Kawasanindustri.netFestival Kuliner Mall Sumarecon Bekasi 2016. Bagi Anda pecinta kuliner nusantara ada khabar gembira, di tahun 2016 ini Festival Kuliner Bekasi (FKB) kembali hadir membawa beragam makanan nusantara bagi para pengunjung yang rindu memanjakan lidah dengan cita rasa masakan Indonesia. Hadir dengan konsep yang berbeda yakni memadukan festival kuliner dengan hiburan musik, FKB siap memberikan sensasi yang baru bagi pengunjung.

Festival Kuliner Bekasi 2016 yang diadakan setiap tahun ini selalu menyajikan tema yang berbeda bagi para pengunjung. Tahun 2016 ini, para pengunjung diajak mencicipi aneka kuliner dan kebudayaan khas Jawa Tengah.

Festival Kuliner Bekasi (FKB) 2016 hadir dengan konsep yang berbeda yakni memadukan kuliner dengan hiburan musik, FKB siap memberikan sensasi yang baru bagi pengunjung. Setiap tahunnya, FKB selalu menyajikan tema yang berbeda. Tahun ini, para pengunjung diajak mencicipi aneka kuliner dan kebudayaan khas Jawa Tengah.

Festival Kuliner Mall Sumarecon Bekasi 2016

Acara yang berlangsung 9 September – 2 Oktober 2016 ini memiliki tagline "Panganane Wenak, Musike Jos..!!" yang berarti "Makanannya enak, musiknya jos..!!" Dengan jam buka sebagai berikut :
Senin – Kamis pk 16.00 – 22.00 WIB | Jumat pk 16.00 – 23.00 WIB
Sabtu/hari libur pk 11.00 – 23.00 WIB | Minggu pk 11.00 – 22.00 WIB

Ragam Kuliner Jawa Tengah
Menghadirkan 81 tenant yang terbagi menjadi 29 gerobak dan 52 booth, pengunjung dapat merasakan makanan khas Jawa Tengah seperti Bakmi Jogja Mbah Padmo, Sate Sapi Pak Kempleng Ungaran, Sate Klatak Mas Tanto, Tengkleng Solo, Oseng Mercon, Ayam Bakar Solo, Serabi Solo Notosuman Ny.Handayani, Ayam Keprek, Angkirngan Nasi Kucing, Es Oyen Pak Eef, dan masih banyak ragam makanan lainnya. Area makan pun tersedia area lesehan bagi And yang ingin merasakan suasana makan yang sederhana tetapi bersahabat.

Penampilan Kebudayaan dan Permainan
Selain menawarkan ragam kuliner yang lezat, dalam FKB 2016 pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai penampilan yang menonjolkan indahnya kebudayaan Jawa Tengah seperti Tari Baksan Wireng, Tari Renggawati, Tari Gambyong, Tari Sekar Bedhaya, Tari Serimpi, Tari Diasmara. Selain itu adapula penampilan Sinden Siter, Botol Bicara, dan permainan musik dari Jogja Funk. Menambah keceriaan sembari menyantap makanan, Anda juga dapat menaiki permainan Mogo alias Mobil Gowes yang berhiaskan warna-warni lampu dan musik.

Hiburan Artis
Tahun ini FKB hadir dengan konsep yang berbeda dengan memadukan dua event yang ada di tahun sebelumnya yakni event The Downtown Walk Festival yang berisi penampilan musik dari musisi ternama dengan Festival Kuliner Bekasi yang berisi ragam kuliner. Maka tahun ini selain dapat mencicipi ragam kuliner lezat, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan sederet artis ternama seperti The Groove (10 September), Geisha (17 September), Repvblik (24 September), dan Kahitna (1 Oktober) setiap pukul 19.00 di panggung The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi. Yang mencari info seputar pallet baca pallet plastik, harga pallet plastik, jual pallet plastik.

 

Festival Kuliner Mall Sumarecon Bekasi 2016adminkwBekasiKulinerNews Eventsacara,Bekasi,Info terbaru
Kawasanindustri.net - Festival Kuliner Mall Sumarecon Bekasi 2016. Bagi Anda pecinta kuliner nusantara ada khabar gembira, di tahun 2016 ini Festival Kuliner Bekasi (FKB) kembali hadir membawa beragam makanan nusantara bagi para pengunjung yang rindu memanjakan lidah dengan cita rasa masakan Indonesia. Hadir dengan konsep yang berbeda yakni memadukan...
Jual Nitto Tape Murah