Kawasanindustri.netMenciptakan Green Industri dengan Pallet Plastik. Memilih dan menggunakan pallet plastik berarti anda turut menciptakan Green Industri. Dalam dunia industri banyak sekali dibutuhkan pallet. Selama ini industri banyak menggunakan pallet kayu, coba Anda bayangkan berapa banyak pohon dihutan atau di atas bumi ini yang harus ditebang untuk membuat pallet kayu?

Di dunia industri dikenal beberapa jenis pallet, seperti pallet kayu, pallet plastik, pallet besi. Diantara pallet-pallet tersebut, Pallet kayu begitu populer di negara berkembang terutama karena harganya yang murah dan saat rusak mudah diperbaiki. Kecuali kalau rusaknya disebabkan oleh rayap atau membusuk karena air.

Setiap tahun, permintaan akan kebutuhan pallet kayu semakin meningkat. Hal inilah yang tentu saja akan meningkatkan pula permintaan akan bahan dasar pembuat pallet, yaitu kayu. Setiap tahun beribu-ribu batang pohon di tebang untuk membuat pallet. Karena pallet kayu mudah rusak, entah itu karena rayap, ataupun rapuh karena air dan cuaca akhirnya setiap kali pallet rusak, diganti yang baru. Pallet kayu pun kalau sudah rusak karena dianggap harganya murah biasanya langsung di bakar atau menjadi kayu bakar.

 

Pallet Plastik Go Green Industri

Go Green Industri akhirnya muncul, yaitu suatu ajakan atau upaya yg dilakukan untuk menyelamatkan dan melindungi bumi dari bahaya global warming atau masalah lingkungan yang disebabkan karena kurangnya pohon-pohon  yang sebenarnya mempunyai peran besar untuk menyerap c02 di udara. Oleh karena itu diperlukan kembali penghijauan selain itu juga gaya hidup yang ramah lingkungan misalnya hemat listrik, hemat bahan bakar termasuk penggunaan kayu untuk membuat pallet plastik.

Berkembangnya teknologi yang semakin maju akhirnya menemukan pallet plastik, pallet yang terbuat dari bahan plastik. Bahkan, pallet ini memiliki daya tahan yang lebih bagus dari pada pallet kayu, tak hanya itu karena di cetak dengan mesin memiliki desain yang rapi. Selain itu pallet plastik memiliki banyak kelebihan dari pada pallet kayu.

Anda bisa membayangkan, berapa jumlah pohon yang ditebang selama ini untuk memenuhi kebutuhan akan pallet kayu? Lalu bagaimana dengan kelestarian hutan?  Nah, pallet plastik adalah alternatif baru yang bisa menggantikan pallet kayu. Pallet plastik juga tak kalah kuat bahkan tidak mudah kena rayap, jamur, dan tahan terhadap cuaca. Dan sekarang, harga pallet plastik lebih murah terjangkau.

Memilih dan menggunakan pallet plastik berarti Anda turut serta dalam menciptakan Green Industri. Mari kita hidup lebih ramah lingkungan, mengurangi perilaku industri yg merusak alam, dan berbuat kebaikan bagi alam, yaitu dimulai dengan menggunakan pallet plastik. Kalau Anda sedang mencari pallet plastik bisa langsung ke pallet plastik Cikarang, yang menjual pallet plastik di daerah cikarang.

 

Menciptakan Green Industri dengan Pallet PlastikadminkwInfo Kawasan IndustriNewsInfo terbaru,Supplier Pallet Plastik
Kawasanindustri.net - Menciptakan Green Industri dengan Pallet Plastik. Memilih dan menggunakan pallet plastik berarti anda turut menciptakan Green Industri. Dalam dunia industri banyak sekali dibutuhkan pallet. Selama ini industri banyak menggunakan pallet kayu, coba Anda bayangkan berapa banyak pohon dihutan atau di atas bumi ini yang harus ditebang untuk...
Jual Nitto Tape Murah