Kawasanindustri.net – Menginap di Hotel Gratis Masuk Ancol. Apakah Anda sedang mencari hotel di seputar JI Expo kemayoran untuk mengikuti atau mengujungi pameran di akhir tahun ini? Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia sedang mengadakan promo akhir tahun, Menginap di Hotel Gratis Masuk Ancol.

Ada sembilan hotel Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promo spesial untuk menutup tahun 2016 dengan apik, untuk mendongkrak okupansi tamu wisata (leisure guest), Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan dua tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol secara cuma-cumauntuk setiap tamu yang menginap pada tanggal 12-30 Desember 2016.

Kawasan indusstri Jababeka

Terletak hanya 5 km dari Taman Impian Jaya Ancol, para tamu dapat mengunjungi Taman hiburan terbesar di Jakarta ini hanya dengan waktu perjalanan 10 menit.Kemeriahan akhir tahun ini dapat dinikmati hanya dengan Rp. 550.000,nett sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan dua tiket masuk ke Ancol. Selain itu, hotel juga mengadakan acara cooking class “Me and Daddy Cooking Date” pada tanggal 17 Desember 2016 untuk anak dan ayah.

Untuk malam pergantian tahun, karena terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo, para tamu Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menyaksikan langsung pertunjukan musik bertema Broadway dan kembang api LED fenomenal di kawasan Jakarta International Expo hanya dengan berjalan kaki. Tarif menginap untuk malam tahun baru dibanderol mulai dari Rp. 650.000,nett/room/night sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang

Memiliki lokasi yang strategis, para tamu dapat dengan mudah mengakses Bandara Internasional Soekarno-Hattayang berjarak kurang dari 30km. Selain itu,berlokasi dekat dengan Pintu Tol Kemayoran membuat para tamu dapat mengakses jalan bebas hambatan menuju beberapa pusat perbelanjaan yang terkenal lainnya adalah Mall of Indonesia, Emporium Pluit dan Mall Kelapa Gading yang juga berlokasi hanya beberapa menit dari hotel.

Selain pusat perbelanjaan, hotel ini juga dekat dengan destinasi liburan keluarga yaitu Ancol Dreamland dan Waterbomwater ride park Jakarta. Sedangkan untukpecinta golf dapat menyalurkan skilldi 18-hole Bandar Kemayoran Golf Course yang berlokasi kurang dari 10 menit dari lokasi hotel.

Para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup:
–    Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
–    Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
–    Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
–    Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
–    Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
–    Self-service pusat bisnis dan binatu

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com. Jangan lupa kunjungi pallet plastik, harga pallet plastik

 

adminkwCikarangFasilitas UmumInfo Kawasan IndustriInfo Penting Cikarang Jababeka
Kawasanindustri.net - Menginap di Hotel Gratis Masuk Ancol. Apakah Anda sedang mencari hotel di seputar JI Expo kemayoran untuk mengikuti atau mengujungi pameran di akhir tahun ini? Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia sedang mengadakan promo akhir tahun, Menginap...
Jual Nitto Tape Murah