Kawasanindustri.netPameran Industri Plastik dan Karet Indonesia 2016 . Pameran Plastic & Rubber Indonesia  kembali akan digelar di tahun 2016. Acara yang menampilkan beragam kesempatan bagi para industri plastik dan karet dari seluruh Indonesia dan negara tetangga dalam memperkenalkan teknologi terbaru, dimulai akan dimulai tanggal 16 – 19 November 2016.

Pameran Industri Plastik dan Karet Indonesia 2015 dengan nama “Plastic and Rubber Indonesia 2015”  telah membuktikan peran aktifnya bagi perkembangan industri terkait. Pameran tahun 2015 tersebut  telah diikuti oleh 638 perusahaan, dan dikunjungi lebih dari 13,000 pengunjung potensial baik nusantara maupun regional.

Plastic and Rubber Indonesia 2015

Pameran dengan ukuran kurang lebih 23,000 m2, tahun 2016 diselenggarakan untuk yang ke 30 kalinya. Terdapat  9 Internasional paviliun yang bergabung diantaranya Cina, India, Inggris, Italia, Jerman, Korea, Singapura, Swiss dan Taiwan. Pameran dagang yang diselenggarakan selama 4 hari ini akan diikuti kurang lebih dari 600 perusahaan dari 29 negara dan diharapkan akan menyedot 15.000 pengunjung dari industri terkait akan hadir.

Plastics & Rubber Indonesia 2016 diselenggarakan oleh PT. Pamerindo Indonesia dan didukung oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (APHINDO), Gabungan Industri Aneka Tenun Plastik Indonesia (GIATPI), dan asosiasi lainnya digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2016 adalah satu-satunya pameran plastik dan karet di Indonesia yang fokus melayani kebutuhan industri dan dinantikan oleh kalangan profesional, pemain utama dan pemimpin dalam industri plastik. Keikutsertaan 638 perusahaan internasional serta keberadaan paviliun internasional termasuk Cina, Jerman, Italia, Korea, Singapura, Swiss, Taiwan dan Inggris membuktikan bahwa pameran Plastics & Rubber Indonesia 2016 merupakan forum pertemuan pilihan bagi pelaku industri di Indonesia.

Salah satu perusahaan yang akan ikut menjadi peserta pameran Plastics & Rubber Indonesia 2016 adalah Rajapallet, dan  PT Victory Blessings Indonesia. Rajapallet yang terkenal dengan “ Rajanya Pallet Plastik” terkenal di Indonesia sebagai distributor pallet plastik baru, yang menjual pallet plastik berkualitas dengan harga murah. Sedangkan PT Victory Blessings Indonesia adalah Supplier Mesin dan Spare Part Rotogravure di Indonesia, seperti Rotogravure MD Type, Dry Laminator FL2, Extruction Coating Line, Doctorblade, Razor Blades, Nitto Tape tahan panas, Stroboscope.

 

Pameran Industri Plastik dan Karet Indonesia 2016adminkwInfo Kawasan IndustriJababekaKawasan IndustriKawasan Industri KerawangNews EventsPallet PlastikEvent Pameran,Kawasan Industri
Kawasanindustri.net - Pameran Industri Plastik dan Karet Indonesia 2016 . Pameran Plastic & Rubber Indonesia  kembali akan digelar di tahun 2016. Acara yang menampilkan beragam kesempatan bagi para industri plastik dan karet dari seluruh Indonesia dan negara tetangga dalam memperkenalkan teknologi terbaru, dimulai akan dimulai tanggal 16 - 19...
Jual Nitto Tape Murah