Kawasanindustri.net – Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi 2016. Bagi para pecinta kuliner pasti masih ingat dengan acara Pasar Senggol yang diadakan di Mal Sumarecon bekasi tahun 2015.Khabar gembira buat Anda, karena tahun 2016 ini  Summarecon Mal Bekasi kembali menggelar sebuah perayaan akan keragaman kuliner dari mancanegara dan nusantara, Pasar Senggol 2016.

Ada yang baru di pasar senggol 2016 ini, yaitu di event yang digelar bulan april 2016 ini juga akan dihadirkan keragaman kuliner dari Asia, dan ada juga kehadiran Food Truck yang akan memberikan pengalaman menikmati kuliner yang baru

Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi 2016 akan diadakan mulai dari 15 April – 8 Mei 2016, yang berlangsung di area Parkir Barat, depan The Downtown Walk. Hadir selama 24 hari penuh, Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi dibuka setiap hari Senin – Jumat pukul 16.00 – 22.00 WIB, dan setiap hari Sabtu – Minggu dan hari libur nasional pukul 11.00 – 23.00 WIB.

 

Pasar Senggol Mal Sumarecon Bekasi

Pasar Senggol 2016 yang diadakan di Summarecon Mal Bekasi ini memiliki tema “Jelajahi Kuliner Asia", jadi tak hanya menghadirkan makanan favorit dari nusantara, tetapi juga makanan favorit dari Asia. Makanan-makanan favorit Nusantara dan Asia yang akan hadir seperti Bobogi, Churros La Fonda, Cireng Galing Nyinden, Cuppajoe, Curry Rice Daisuki, De' Chick, Evieta Klapertaart, Fake Burger, Fruity, Gidae Korean Shaved Ice Cream, Ice Lava You, Ichitori, Jeju Ice Cream & Taiyaki, Krispy Krips, Mie Ayam Bangka Jempol, Naia Gelato, Nasi Goreng Rempah Mafia, Om Bread, Peng! Teh & Kopi Tarik, Sanguan, Sate Ayam Madura Tjap Gerobak, Sate Padang Pusako Bundo, Shlurp Drink, Sushi Mayo, Susu Segar Mas Bro, Uncle Chen, Warung Tansu, Western Hot Dog, Wild wings, Wursty, Yalla Middle East dan masih banyak hidangan lainnya.

Anda pun juga akan menenukan kehadiran Food Truck yang  juga akan memberikan pengalaman menikmati kuliner yang baru. Sebut saja Bobogi, Cireng Galing Nyinden, Cuppajoe, De' Chick, Evieta Klappertart, Fruity, Sanguan, Susu Segar Mas Bro, Warung Tansu, Western Hot Dog, dan masih banyak lagi.

Bagi yang mempunyai anak, jangan khawatir  di Pasar Senggol Summarecon 2016,  akan diramaikan oleh Permainan Pasar Malam yang terdiri dari 13 wahana seperti kicir-kicir, kora-kora, water ball, carousel, kereta mini, ombak banyu, trampoline, ontang-anting dan lain-lain. Tak hanya itu, Pasar Senggol tahun 2016 ini diramaikan pula dengan wahana Cinema 8D yang siap menghibur Anda. Ok, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi 2016adminkwInfo Kawasan Industri
Kawasanindustri.net - Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi 2016. Bagi para pecinta kuliner pasti masih ingat dengan acara Pasar Senggol yang diadakan di Mal Sumarecon bekasi tahun 2015.Khabar gembira buat Anda, karena tahun 2016 ini  Summarecon Mal Bekasi kembali menggelar sebuah perayaan akan keragaman kuliner dari mancanegara dan nusantara, Pasar...
Jual Nitto Tape Murah