Kawasanindustri.net – Stretch Film atau Plastik Wrapping adalah bahan plastik LDPE yang sangat fleksibel dan mempunyai daya rekat yang kuat sehingga memudahkan dalam proses membungkus karena tidak memerlukan lem dan tali pengikat, Product ini biasa digunakan untuk wrapping barang-barang industri disaat pengiriman agar tidak jatuh atau goyang.  

                                               

Kegunaan stretch film atau yang kadang disebut plastik pembungkus untuk industri adalah melindungi produk dari debu dan air (hujan), selain itu juga sangat mempermudah kerja dalam proses bongkar muat serta meningkatkan keamanan produk yang dikemas. Stretch film juga berfungsi mengikat tumpukan pallet / produk yang di kemas agar kestabilannya terjaga pada saat pengiriman ataupun penyimpanan dan mengurangi efek pergeseran pada saat penanganan, pengiriman dan distribusi.

Fungsi atau manfaat stretch film ( plastic wrapping) :
• Isolasi debu atau partikel dari bahan yang dikirimkan ( pengiriman pasir, batu, semen, dsb)
• Melindungi produk dari debu dan air ( hujan)
• Efisiensi kerja dalam proses bongkar muat
• Meningkatkan keamanan produk yang di kemas
• Mengikat tumpukan pallet/ produk yang di kemas agar kestabilannya terjaga pada saat pengiriman ataupun penyimpanan

Varian Plastic Wrapping dan beberapa ukurannya:

1. Machine Grade ( MR) untuk aplikasi otomatis . Ukurannya misalnya dengan ketebalan 17 mikron, 18 mikorn, 20 mikron, 23 mikron, lebar 50 cm dengan panjang 1200 meter hingga 1500 meter.

                                                

2. Grade Manual ( HH). Ukurannya dengan ketebalan mulai dari 12 mikron, 15 mikron, 17 mikorn, 20 mikron, lebar 45 cm – 50 cm, dengan panjang dari 150 meter hingga 300 meter.

                                                                                                                 

3. Bundle Tape ( BT). Ukurannya dengan ketebalan 10 mikron, 12 mikron, lebar 10 cm – 13 cm, panjang 200 meter hingga 300 meter.

                                      

4. Super Mini ( SM). Ukurannya dengan ketebalan 23 mikron, lebar 6, 5 cm dan panjang 150 meter
Khusus yang food grade umumnya dengan ketebalan 14 mikron, lebar 30 – 45 cm dan panjang hingga 500 meter.

                                        

Bagi anda yang sedang mencari pallet plastik bisa langsung kunjungi pallet plastik, sewa pallet dan harga pallet plastik sekarang juga, ada harga khusus bagi anda yang membeli dalam jumlah besar. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi sekarang juga!

Penggunaan Stretch Film untuk WrappingadminkwUncategorizedharga pallet plastik,pallet plastik,Supplier Pallet Plastik
Kawasanindustri.net - Stretch Film atau Plastik Wrapping adalah bahan plastik LDPE yang sangat fleksibel dan mempunyai daya rekat yang kuat sehingga memudahkan dalam proses membungkus karena tidak memerlukan lem dan tali pengikat, Product ini biasa digunakan untuk wrapping barang-barang industri disaat pengiriman agar tidak jatuh atau goyang.                                                   Kegunaan...
Jual Nitto Tape Murah