Sakura Matsuri 2019 di Cikarang

Festival Sakura Matsuri ke-8 kembali digelar di Cikarang, yaitu tepatnya jadwalnya tanggal 31 Aug – 1 Sept 2019 di Graha Pariwisata, Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jababeka, Bekasi. Acara yang didukung oleh Komunitas Alumni Jepang di Indonesia (KAJI), Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, serta pemerintah daerah setempat bertujuan mempererat hubungan Indonesia-Jepang.

Sakura Matsuri 2019 di Cikarang

Festival Sakura Matsuri merupakan festival tahunan di Jepang yang digelar untuk menikmati keindahan bunga sakura yang mekar pada musim ini. Suasana yang sama akan dihadirkan melalui Sakura Matsuri 2019 yang berlokasi di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Festival Sakura Matsuri yang berlangsung selama 2 hari berturut-turut ini bertujuan mewadahi masyarakat Jepang di Lippo Cikarang dengan berbagai festival budaya antarnegara.

Festival Sakura Matsuri 2019 di Cikarang

Dalam Festival Sakura Matsuri 2019 dimeriahkan oleh Hiroaki Kato, Enka Girls, Yoshimoto Comedian Project, Cikarang Kelon Club, Shojo Complex, Jakarta Kelon Club, MC.

Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai tari seperti Tari Sakura, Tari Yosakoi, Tari Soran Bushi, Angklung ibu-ibu Jeoang, Drama Okashii, Ren-Ai, Kazu, Naira, Voir, An-La, Movie, Theater Shodo Performance, Origami, Omocha, Kendoka, Pencak Silat, Aikido.

Jangan lupa, dalam bulan ini Anda juga bisa datang di acara Jababeka Food Truck, yang juga diadakan di Jababeka, Cikarang. Yang membutuhkan info seputar pallet di jababeka bisa mengunjungi pallet plastik.