Kawasanindustri.netHemat Biaya Pengiriman Cargo Udara dengan Tips Berikut. Apakah perusahaan Anda sering melakukan kegiatan ekspor barang ke luar negeri? Pengiriman melalui cargo udara biasanya juga menjadi pilihan para pemilik usaha mengingat lebih cepat dan bisa diperkirakan sampainya.

Ada 2 pilihan proses pengiriman ekspor barang keluar negeri, yaitu melalui laut dengan menggunakan kapal atau melalui udara dengan kapal terbang. Cargo udara biasanya juga menjadi pilihan karena proses pengiriman yang lebih cepat, namun biayanya juga tergolong mahal.

Hemat Biaya Pengiriman Cargo Udara dengan Tips Berikut

Dari kedua sistem pengiriman tersebut, baik melalui kapal laut maupun cargo udara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kali ini kita akan fokus pada cargo udara. Pengiriman cargo udara kadang lebih dipilih karena produk yang sampai ke kita lebih dapat diperkirakan. Jika Anda lebih memilih pengiriman dengan cargo udara, maka efisiensi adalah hal yang sangat penting agar Anda dapat lebih hemat.

Berikut adalah tips yang bisa Anda gunakan untuk menghemat biaya pengiriman cargo udara dengan Tips Berikut

1. Mengikuti standar Pengiriman yang berlaku
Khusus untuk pengiriman luar negeri, standar pengiriman biasanya menggunakan pallet dengan standar ISPM-15. Pallet plastik sudah memenuhi regulasi ekspor ini sehingga Anda tidak perlu khawatir akan dokumentasi dan hal lainnya yang dapat menghambat proses pengiriman. Untuk anda yang biasanya menggunakan pallet kayu, bisa langsung mencari pallet plastik. Proses ekspor akan lebih lancar dan produk akan tiba lebih tepat waktu.

2. Pilih perusahaan yang  jual pallet plastik berkualitas
Pilihlah perusahaan yang terpercaya dan berpengalaman, hal ini penting sekali karena pallet pallet plastik yang akan Anda pilih harus dipastikan berkualitas sehingga tidak menimbulkan masalah saat proses pengiriman. Kesalahan pemilihan pallet akan mengakibatkan, Anda dapat mengeluarkan biaya lebih banyak daripada yang Anda kira. Memilih pallet berkualitas yang dapat dibuat ringan dapat membantu Anda mengoptimalkan biaya.

3. Pilih Pallet Plastik yang Ringan
Pallet plastik pada dasarnya lebih ringan daripada kayu, maka ekspor via cargo udara tetap akan menguntungkan. Jika Anda ingin menghemat, gunakan pallet dengan berat yang ringan namun kuat.
Pallet nestable adalah pilihan yang tepat untuk ekspor, pallet ini adalah salah satu varian yang lebih ringan dan berharga lebih murah. Jenis yang ini juga lebih cocok untuk pengiriman one-way dan tidak akan dikembalikan. Ketika tidak digunakan, pallet ini juga sangat menghemat ruangan sehingga Anda tidak perlu repot memikirkan biaya untuk penyimpanan di gudang dan pengangkutan.

4. Pilih Pallet yang ukurannya Tepat
Ukuran pallet plastik yang Anda pilih sangat berpengaruh dalam mengoptimalkan pengiriman ekspor barang. Pallet plastik memiliki ukuran dan berat yang konsisten dan presisi sehingga menghitung atau mengestimasi beban Anda akan lebih mudah. Pallet yang ukurannya pas akan menghindari Anda dari biaya yang melonjak serta kerusakan saat pengiriman.

Perusahan supplier pallet plastik yang profesional bisanya memiliki misi dan visi yang tidak hanya menjual pallet plastik, mereka akan memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan pallet plastik cargo udara Anda. Maka tak heran, kalau di gudang mereka biasanya telah memiliki stok pallet yang cukup dan berfariasi sehingga sewaktu-waktu di butuhkan oleh customernya langsung tersedia. Beberapa perusahaan yang sudah lama bergelut dibidang plastik seperti rajapallet dan Primapallet. Yang berada di kawasan industri jababeka, cikarang, kerawang, purwakarta atau jakarta bisa lihat distributor pallet plastik di kawasan industri jababeka.

adminkwCikarangJababekaKawasan IndustriNewsPallet Plastik
Kawasanindustri.net- Hemat Biaya Pengiriman Cargo Udara dengan Tips Berikut. Apakah perusahaan Anda sering melakukan kegiatan ekspor barang ke luar negeri? Pengiriman melalui cargo udara biasanya juga menjadi pilihan para pemilik usaha mengingat lebih cepat dan bisa diperkirakan sampainya. Ada 2 pilihan proses pengiriman ekspor barang keluar negeri, yaitu melalui laut...
Jual Nitto Tape Murah