Kawasanindustri.net – Setiap makanan yang bisa Anda temukan sudah tersedia di supermarket atau pengecer lokal bersumber dari pertanian dan pabrik pengolahan. Barang-barang ini memiliki perjalanan panjang sebelum akhirnya mencapai rak toko. Seluruh perjalanan ini dilakukan dengan bantuan pallet, yang harus bersih dan sebagian besar bebas dari kontaminasi.

Semakin lama, pallet kayu digantikan dengan pallet plastik dalam transportasi dan distribusi makanan dan minuman. Palet kayu menimbulkan risiko kontaminasi yang lebih tinggi, karena bakteri, hama dan jamur dapat bertahan hidup dalam kayu dan di bawah permukaan kayu. Kontaminasi ini akan bisa menimbulkan risiko kesehatan bagi konsumen. Palet plastik lebih higienis dan mengurangi risiko kontaminasi makanan selama transportasi.

Pallet Plastik Pengiriman Makanan dan Minuman

Risiko pallet kayu
Persyaratan kebersihan dan keamanan pangan dalam industri makanan dan minuman ada di semua tingkatan. Ketidakpatuhan dapat mengakibatkan berbagai konsekuensi hukum yang dikeluarkan oleh pejabat pemerintah atau tindakan hukum dan penuntutan dalam kasus-kasus serius.

Persyaratan keamanan pangan ini mencakup transportasi makanan. Palet kayu memiliki risiko lebih tinggi untuk menyembunyikan bakteri, hama atau jamur, sementara serpihan atau kuku yang menonjol berpotensi merusak kemasan dan memungkinkan kontaminasi ini terpapar pada makanan. Kontaminasi ini menimbulkan risiko kesehatan bagi konsumen dan risiko kewajiban kepada pemasok.

Pallet plastik higienis
Penggunaan pallet plastik dalam industri makanan dan minuman menghilangkan banyak risiko yang terkait dengan palet kayu dan kontaminasi makanan terkait.

Pallet plastik lebih mudah dibersihkan dan disanitasi daripada palet kayu. Bahan plastik tidak menyerap air, sehingga kontaminasi permukaan mudah hancur selama proses pembersihan. Ini berarti bahwa palet dapat digunakan kembali berulang kali tanpa meningkatkan risiko kontaminasi.

Serangga dan hama tidak dapat hidup di dalam bahan kayu, dan tidak ada bahan kimia yang diperlukan untuk perawatan terhadap hama ini. Palet plastik juga tidak memiliki risiko kemasan menjadi rusak karena kuku atau serpihan yang menonjol.

Mengapa menggunakan pallet plastik untuk transportasi makanan?
Mudah untuk dibersihkan
Risiko kontaminasi yang lebih kecil
Tidak ada serangga atau hama
Tidak ada kuku atau serpihan
Bebas bahan kimia

Sebagai pelengkap baca mengapa pallet plastik dianjurkan untuk industri makanan dan minuman.

Pallet plastik membuat pengangkutan barang makanan dan minuman menjadi aman, dan mengurangi risiko denda dan kewajiban yang dihasilkan untuk pemasok. Ingin tahu lebih banyak mengenai Palet Plastik untuk Pengiriman Makanan dan Minuman segera kunjungi distributor pallet plastik atau penjual pallet plastik

Pallet Plastik untuk Pengiriman Makanan dan MinumanadminkwPallet Plastikpallet plastik,pangiriman barang
Kawasanindustri.net - Setiap makanan yang bisa Anda temukan sudah tersedia di supermarket atau pengecer lokal bersumber dari pertanian dan pabrik pengolahan. Barang-barang ini memiliki perjalanan panjang sebelum akhirnya mencapai rak toko. Seluruh perjalanan ini dilakukan dengan bantuan pallet, yang harus bersih dan sebagian besar bebas dari kontaminasi. Semakin lama, pallet...
Jual Nitto Tape Murah