Kawasanindustri.net – 2 Pallet Plastik Desain Nyeleneh Tapi Diminati Customer. Biasanya barang yang nyeleneh (tidak biasa) itu dijauhi, namun yang ini lain. 2 pallet ini terbilang memiliki desain dan ukuran yang nyeleneh, tidak biasa seperti pallet normal umumnya, tapi malah diburu dan diminati banyak pemilik industri, mangapa demikian?.

pallet plastik bekas desain nyeleneh

Pallet plastik desain Nyeleneh

Pada umumnya pallet plastik itu didesain bentuk standar berpenampang jaring atau flat rata atas. Bentuk pallet jaring biasanya digunakan untuk kebutuhan pengiriman baeang atau barang-barang yang tidak terlalu berat.

Sedangkan pallet dengan penampang flat atau rata atas, biasanya digunakan untuk kebutuhan barang-barang yang membutuhkan kondisi higienis, bersih seperti alat-alat kesehatan, makanan-makanan olahan, atau barang-barang yang cukup berat.

2 buah pallet plastik ini memiliki desain yang “NYELENEH” atau tidak biasa tapi bukannya dihidari atau dijauhi, malah diburu dan diminati oleh para pengguna pallet.

1.Pallet Plastik 1200x800x150mm

Kalau kita lihat dari desainnya kita langsung bisa melihat kalau pallet ini nyeleneh, tidak berbentuk jaring tapi flat, namun di setiap pinggir-pinggirnya terdapat sekat-sekat pembatads, apalagi ukuran lebarnya juga hanya 800 mm.

pallet plastik semi flat murah

Pallet ini menyerupai pallet racking EN 1210, yang memiliki kaki-kaki atau pallet tipe M. Dengan tipe M ini, pallet ini bisa ditangani beberapa material handling seperti hand pallet, forklift mau pun hand srecker.

Pallet ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan permukaan yang halus dan desain unik, dibandingkan dengan pallet plastik pada umumnya.

Berikut Spesifikasi lengkapnya:
Ukuran palet: 1,200 x 800 x 150 MM.
Tipe: Non-reversible
Static Load: 3,0 Ton
Dynamic Load: 1,0 Ton
Racking Load: 800 kg
Color: Grey
Kondisi: Bekas
Handling: hand pallet, pallet stecker, forklift

2.Pallet Plastik Wajik

Pallet ini juga terbilang nyeleneh, desainnya tidak seperti jaring juga tidak flat atau rata atas, karena masih ada lubang-lubang yang memanjang. Tetapi herannya pallet ini juga banyak diminati oleh para pemilik industri. Khusunya perusahaan di bidang property dan kontraktor. Mereka menggakan pallet ini karena menurut mereka harganya terjangkau tapi bodinya kuat dan bandel.

pallet plastik wajik bekas

Kalau kita lihat lebih detail pallet ini mirip dengan pallet hygiene duty yang memiliki penampang rata atas, hanya saja ada bagian tertentu yang memiliki lubang memanjang. Untuk mendukung agar barang yang diletakan diatasnya tergelincir, pallet ini pun dilengkapi dengan ruber anti slip.

Spesifikasi Pallet Plastik Bekas Wajik:
Ukuran 1100 x 1100 x 150 mm
Static: 4 ton
Dinamic : 1 ton
Racking : tidak bisa
Warna : Grey
Bahan : HDPE Mix
Tipe : Non Reversible.
Material Handling: Forklift, Hand pallet.

Penggunaan Pallet:
1.Industri pembuatan dan pengolahan garam
2.Industri pertanian: tatakan pupuk, hasil panen dan penyimpanan di lumbung
3.Industri konstruksi dan bangunan: tatakan untuk distribusi dan penyipanan semen dan bahan bangunan lainnya
4.Industri minyak kelapa sawit

Bagimana menurut Anda dengan artikel kami ini, 2 Pallet Plastik Desain Nyeleneh Tapi Diminati & Diburu Customer, apakah desain pallet tersebut memang nyeleneh?

Lalu mengapa pallet ini malah banyak diminati? Apabila penasaran dengan pallet plastik bekas ini silakan mengunjungi distributor pallet plastik yang ada di Cikarang, Mahkotapallet. Baca juga manfaat nyata pallet plastik.

By