25 Perusahaan Logistik di Indonesia Urut A-Z

Kawasanindustri.net -Daftar Nama Telepon Perusahaan Logistik di Indonesia. Kalau saat ini Anda sedang mencari daftar list nomor telepon, nama perusahaan yang bergerak dibidang logistik di Indonesia inilah daftar yang Anda cari.

Tercatat saat ini ada 25 perusahaan logistik yang telah beroperasi di Indonesia. Logistik berarti pengadaan dan distribusi barang atau tenaga dari suatu tempat ke tempat lainnya.
Logistik merupakan aspek penting dalam supply chain atau rantai pasok karena ia menyediakan jasa untuk para konsumen serta melancarkan proses transaksi perdagangan.

Daftar Nama Telepon Perusahaan Logistik di Indonesia

Daftar Nama Telepon Perusahaan Logistik

1.Cahaya Logistik
Salah satu penyedia jasa logistik dan ekspedisi dari Indonesia adalah Cahaya Logistik yang berdiri sejak 2008. Cahaya Logistik menawarkan beragam jasa seperti pengiriman barang dan paket melalui jalur darat, laut, dan udara dengan tepat waktu, murah, dan aman serta menyewakan gudang atau warehousing untuk keperluan logistik yang dilengkapi warehouse management system (WMS) untuk melihat keluar masuknya barang.

Ia beralamat di Kompleks Graha Raya Jalan Haji Rasam No. 11, Perigi, Tangerang, Parigi Baru, Banten, Kota Tangerang Selatan, Banten dan buka tiap Senin sampai Sabtu pukul 08:00 WIB sampai 22:00 WIB. Untuk menghubunginya, bisa melalui (021)-313111, situs cahayalogistik, dan surel pic@cahayalogistik.com.

2.CariTruk
Perusahaan logistik CariTruk lahir tahun 2016 di Indonesia yang beralamat lengkap di Jalan Pembangunan 3 No. 81, RT. 004/RW. 008, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Perusahaan ini melayani sewa truk antar barang dan pengiriman barang ke berbagai destinasi di Indonesia. Truk atau kendaraan yang tersedia meliputi mobil pick up atau mobil bak terbuka, tronton, fuso, trailer, sampai wingbox dengan jumlah lebih dari 1.200 armada.

Jam operasionalnya pada Senin sampai Jumat pukul 08:00 WIB sampai 17:00 WIB dan tutup pada Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional. Kita bisa mengecek perkiraan harganya terlebih dahulu di situs CariTruk dan memesannya melalui situs yang sama dengan melakukan registrasi akun. Pesanan bisa dilacak melalui situsnya dan untuk pertanyaan lebih lanjut bisa mengakses situs CariTruk

3.Deliveree
Deliveree adalah perusahaan logistik yang menggunakan aplikasi ponsel atau melalui situs Deliveree sebagai media untuk memakai jasanya. Ia melayani pengiriman barang atau paket dari ukuran kecil hingga besar. Armada pengirimnya dimulai dari kendaraan mobil kecil hingga truk tronton.

Selain kendaraan yang disesuaikan dengan barang, fleksibilitas waktu juga ditawarkan oleh Deliveree. Kita bisa booking terlebih dahulu, on the spot saat hari H, atau bahkan sewa kendaraan seharian untuk pengiriman. Cek tarif dan kontak yang bisa dihubungi tersedia di aplikasi serta situs Deliveree.

4.DHL
Dalsey, Hillblom, and Lynn atau DHL ialah penyedia jasa logistik seperti parsel, kurir, pos kilat, penyimpanan, bea cukai, supply chain, dan asuransi barang. Ia berasal dari Jerman dan beroperasi di berbagai negara, mengantarkan 1,3 milyar lebih paket per tahunnya. Jadi cocok untuk Selasares yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri karena banyak cabangnya.

Perlu dicatat, meski keamanan dan ketepatan waktu terjaga, harganya dapat dibilang cukup tinggi. Jika tertarik bisa mengunjungi situs DHL.

5.Expedito
Expedito merupakan salah satu perusahaan start up bidang logistik binaan Google Developer Launchpad by Digitaraya yang berdiri tahun 2016. Ia menyediakan jasa pengiriman paket serta dokumen ke luar negeri. Harga yang ditawarkan cukup murah jika mempertimbangkan dengan harga kurir ke luar negeri lainnya.

Expedito berhasil bekerja sama dengan segenap perusahaan logistik internasional seperti DHL, FedEx, UPS, Citylink dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs Expedito atau mengontak media sosial Instagram @expeditoid, Facebook Expedito ID, surel sales@expedito.co.id, dan segenap kontak yang tertera di situs Expedito.

6.FedEx
FedEx yang berkepanjangan federal express ini adalah perusahaan logistik asal Amerika Serikat yang sudah berdiri lama sejak 1971 dan beroperasi di banyak negara. Layanan yang dihadirkan berupa kirim pos dan barang, kirim kilat, dan logistik pihak ketiga atau third party logistics baik dalam negeri maupun luar negeri.

FedEx sudah terkenal dengan sistem kirim sehari semalam dengan pengecekan waktu real time. Jaminannya yang tinggi membuatnya berada di kelas jasa kurir yang berharga lumayan tinggi. Silakan mengunjungi laman FedEx untuk informasi lanjut.

7.First Logistics
Perusahaan logistik berjenjang wilayah domestik dan nasional adalah First Logistics. Ia melayani pengiriman logistik untuk hari yang sama atau same day service (SDS), satu hari pengiriman atau one night service (ONS), dan waktu reguler sekitar dua sampai tiga hari atau regular service (REG). Pemantauan pengiriman paket dan informasi lainnya bisa dilacak di situs First Logistics atau menghubungi call center 021-73880707.

8.Gojek
Kalau nama satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi ya Selasares? Aplikasi serbaguna asal Indonesia ini juga memiliki fitur pengantaran logistik seperti Gobox dan Gosend. Semua prosesnya dilakukan di aplikasi dan untuk pembayaran bisa melalui Gopay, saldo uang di Gojek atau dengan uang tunai. Penggunaannya praktis dan sederhana dengan harga yang cukup terjangkau. Umumnya digunakan untuk pengiriman barang dalam satu hari antar.

9.Grab
Saingannya Gojek, Grab juga memiliki menu pengantaran barang seperti GrabExpress. GrabExpress menawarkan pengiriman satu hari atau instan dan pengiriman terjadwal baik di kota yang sama atau ke kota lain. Proses pemesanan hingga pengecekan dilakukan di aplikasi. Pembayaran dilakukan dengan saldo OVO, poin OVO, atau uang tunai. Biasanya digunakan untuk barang-barang kecil hingga sedang dalam satu hari antar.

10.Indah Logistik
Perusahaan logistik Indah Logistik memberikan pelayanan kirim barang reguler melalui jalur darat dan laut untuk tujuan domestik dan nasional. Armadanya cukup banyak dan tersebar di wilayah Indonesia sehingga mudah untuk melakukan pengiriman dan penerimaan barang.

Jika Selasares tertarik bisa mengunjungi laman Indah Logistik. Jam operasional berbeda-beda untuk tiap kantor cabangnya, mulai tutup jam lima sore hingga delapan malam.

11.JET Express
JET Express mulai melayani perlogistikan Indonesia sejak 2015. Pelayanan yang baik membuatnya berkembang pesat semenjak itu dan kini sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Ia melayani baik individu maupun korporat dalam mengirim dokumen dan paket.

Jam tutupnya juga berbeda-beda, mulai dari jam lima sore hingga sembilan malam. Jika tertarik, bisa dicek di JET Express.

12.JNE
JNE yang bernama asli Tiki Jalur Nugraha Ekakurir adalah perusahaan logistik ternama di Indonesia dengan reputasi yang baik dan harga terjangkau. Popularitas JNE sudah dipakai untuk segala hal mulai dari kirim barang hingga impor. Jangan ditanya lagi, kantor JNE sudah menjamur se-Indonesia. Para pelanggan mempercayai jasa kurir satu ini karena sudah berjalan lama dan terus berkembang dengan zaman dengan menggunakan teknologi mutakhir.

Waktu pengirimannya beragam dan tergantung dari biayanya. Semakin cepat maka semakin mahal harganya. Yang mau intip situsnya bisa ke JNE.

13.J&T
JNT atau J&T adalah tokoh baru dalam dunia logistik dan kurir Indonesia. Ia berkembang pesat untuk menyamai pendahulunya dan sekarang kantornya sudah banyak di wilayah Indonesia.
J&T menyediakan pengiriman parsel yang murah dan cepat untuk seluruh wilayah Indonesia. Kita bisa memilih waktu pengirimannya dan biaya akan menyesuaikan. Silakan cek JET jika tertarik.

14.Kargo
Jasa satu ini menawarkan layanan pengiriman barang dan alat berat dengan kriteria barang bermuatan atau memiliki berat minimal 30 kilogram sampai 30 ton. Contohnya seperti alat berat, motor, mobil, logam, elektronik, dan lain-lain.

Nah, kendaraan pengangkutnya juga bukan main karena mereka besar-besar seperti truk engkel, fuso, wingbox, colt diesel, cargo, kontainer, dan sebagainya. Baik antar kota maupun antar pulau dapat dilayani oleh Kargo. Untuk pemesanan bisa dilakukan melalui situs Kargo.tech.

15.Lion Parcel
Lion Parcel menawarkan pengiriman paket ke seluruh pelosok Indonesia dengan bantuan armada pesawatnya, yaitu Lion Air Group. Tidak, ini bukanlah paket yang dijatuhkan dari pesawat lalu melayang dan tiba di depan rumahmu karena prosesnya sama dengan kurir biasa.

Kantornya sudah memiliki banyak cabang di daerah-daerah Indonesia. Buka setiap hari dengan jam operasional tergantung kantor masing-masing. Untuk layanan konsumen bisa menghubungi +62-21-80820072 atau melalui surel customer.care@lionparcel.com, situs lionparcel.com dan media sosial Lion Parcel.

16.Mas Cargo Express
Mas Cargo Express bergerak di jasa ekspedisi pengiriman barang jalur darat, laut, dan udara serta penyewaan kendaraan logistik mulai dari truk, kapal laut, hingga pesawat udara sekalipun karena sudah memiliki Surat Muatan Udara (SMU) dan merupakan agen resmi atau appointed agent untuk kargo Garuda Indonesia, Sriwijaya, Citilink, Air Asia, dan Lion Air.

Mas Cargo Express bisa digunakan sebagai opsi untuk mengirim kendaraan, alat berat, atau barang-barang besar lainnya karena biayanya yang terjangkau. Buka 24 jam, Mas Cargo Express bisa dihubungi melalui nomor telepon (021)-22952468 atau langsung mengunjungi situsnya www.mascargoexpress.com.

17.Ninja Xpress
Ninja Xpress atau Express merupakan pendatang baru di jasa logistik Indonesia. Layaknya ninja, mereka menawarkan pengiriman barang atau logistik yang cepat dan berbasis teknologi. Ninja Xpress hadir dengan tiga pilihan waktu, yaitu Ninja Super untuk pengiriman satu hari yang sama, Ninja Fast yang melayani satu hari kirim dan tiba keesokan harinya, dan Ninja Reg atau pengiriman standar yang ditentukan dari seberapa jauh lokasi pihak pengirim dan penerima.

Lokasi jarak dan berat memengaruhi harganya, namun lebih memfokuskan pada volume dan berat dari paket tersebut. Kantornya sudah buka di berbagai kota dan bisa dihubungi melalui situsnya ninjaexpress.co.

18.Paket ID

Aplikasi ponsel dan situs logistik Paket ID bergerak untuk menjembatani pengirim dengan layanan logistik atau pengiriman seperti JNE, TIKI, dan lain-lain. Dari aplikasi atau situs, para pengguna bisa book pengiriman dan mengisi data-data yang dibutuhkan lalu mendapat kode booking dan barang akan dijemput sesuai titik penjemputan yang disetujui.

Ini memudahkan para pengirim khususnya yang bergerak di e-commerce atau jualan daring yang ingin mengirimkan produknya ke konsumen. Tidak perlu ke kantor logistik, cukup dijemput oleh Paket ID dan produk akan sampai ke tangan konsumen dengan aman.

Tarif yang dikenakan juga sama seperti tarif pengiriman pada umumnya. Mau mencoba? Silakan mengunjungi situs paket.id atau mengunduh aplikasinya.

19.Pandu Logistics
Pandu Logistics menawarkan jasa dan layanan pengiriman domestik dan internasional, solusi rantai pasok, dan sewa pergudangan lengkap dengan manajemennya. Perusahaan logistik yang sudah berdiri sejak 1992 ini dapat digunakan untuk perusahaan UMKM, e-commerce, atau perusahaan besar juga. Barang berukuran kecil hingga besar bisa dilayani di Pandu Logistics. Ia juga menerapkan prinsip syariah Islam dalam jasanya. Kalau mau bertanya-tanya lebih lanjut bisa ke (021)-30009000 atau ke situsnya pandulogistics.com.

20.Pos Indonesia
Nama Pos Indonesia mungkin sudah akrab di telinga Selasares. Pasalnya, ia adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang lalu lintas logistik. Pos melayani jasa pengiriman barang, uang, dan logistik lainnya yang sudah terpercaya sejak 1995.

Kantor Pos Indonesia sudah menjamur di seluruh Indonesia dengan pegawai yang amat banyak. Dalam pengoperasiannya, wilayah Indonesia dibagi menjadi 11 divisi regional oleh Pos Indonesia. Ia menawarkan waktu pengiriman reguler dan kilat. Pertanyaan bisa diajukan melalui media-media sosial Pos Indonesia atau website resminya di posindonesia.co.id

21.RPX
RPX yang sering dibaca repex merupakan jasa ekspedisi yang berasal dari Amerika Serikat. Ia menjadi mitranya FedEx di Indonesia dan melayani kebutuhan pengiriman barang orang-orang dengan kemudahan transaksi dan kecanggihan teknologi. RPX berslogan fast atau cepat, reliable atau dapat diandalkan, dan care atau peduli terhadap pelanggan. Kantornya juga tersedia di berbagai kota di Indonesia. Situs resminya adalah rpx.co.id dan jam operasionalnya tergantung dari masing-masing kantor cabang.

22.SDV
SDV yang kini sudah berganti menjadi Bollore Logistics adalah perusahaan logistik yang berasal dari Perancis yang menawarkan layanan sewa transportasi internasional, pengiriman barang, custom broker, sewa gudang, serta manajemen rantai pasok.

Kantor cabangnya ada di Tangerang dan Jakarta Utara. Selasares dapat mengunjungi www.bollore-logistics.com jika tertarik.

23.SiCepat
SiCepat lahir pada tahun 2004 dengan nama Sentral Cargo. Namun, pada 2014 namanya berganti menjadi SiCepat Express. Jasa pengiriman satu ini hanya melayani kebutuhan logistik e-commerce atau jualan daring agar lebih fokus usahanya. Mereka menjanjikan pengiriman tepat waktu baik untuk yang reguler maupun BEST atau besok sampai tujuan.

Lokasinya sudah ada di mana-mana, terutama kota-kota besar. Situs resmi mereka, yaitu sicepat.com jika Selasares ingin mengetahuinya.

24.TIKI
TIKI sudah melayani kebutuhan logistik konsumen sejak 1970 di Indonesia. Kurir satu ini menawarkan produk same day service (SDS) atau kiriman di hari yang sama, over night service (ONS) atau kirim hari ini lalu esoknya tiba, two days service (TDS) atau kiriman dalam jangka waktu dua hari, regular service (REG) atau kiriman dengan estimasi waktu tiga sampai empat hari tiba, economy service (ECO) atau mengirim dengan harga ekonomis dan hemat, trucking service (TRC) atau mengirim dengan truk (minimal berat 10 kilogram), serta international service (INT) atau mengirim ke luar negeri.

Kita bisa menghubungi layanan konsumen 24 jam, mengecek status pengiriman via daring, pengiriman yang bisa diasuransikan, dan kehadiran aplikasi ponsel TIKI. Untuk laman resminya silakan mengunjungi tiki.id.

25.Wahana Logistik
Wahana Express atau Wahana Prestasi Logistik merupakan perusahaan logistik yang menawarkan jasa antar barang. Terkenal karena biayanya yang murah, Wahana Logistik sudah tersebar di berbagai kota dengan jumlah lebih dari 300 agen. Toko daring di luar platform e-commerce, banyak menggunakan Wahana karena harganya yang terjangkau. Nomor kontak pusat ialah (+62)21-734168 dan situs resminya adalah wahana.com.

Demikian tadi, informasi mengenai daftar Nama Telepon Perusahaan Logistik di Indonesia- Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu Anda menenukan jasa logistik yang Anda butuhkan. Apabila mencari perusahaan yang bergerak di jual produk packaging bisa lihat di pallet plastik, pallet kayu, stretch film. Yang akan kirim barang bisa baca tips mengirim barang dengan aman anti rusak

By