Kawasanidnsutri.net – Informasi Vaksin Covid-19 Gratis Cikarang, Bekasi DKI dan Sekitarnya. Bagi para pengunjung yang berdomisili di Cikarang dan Jakarta, ada kabar menarik untuk Anda yang ingin mendapat Vaksin Covid-19 Gratis. Karena, telah dibuka vaksin gratis untuk wilayah di Cikarang dan Jakarta. Berikut informasi lengkapnya.

1. Vaksinasi Covid-19 UPTD Puskesmas Sukamahi (UPDATE)

2. Gerai Vaksinasi Merdeka Hegarmukti (UPDATE)

3. Sentra Vaksin JAYAMUKTI (SELESAI)

Vaksin gratis (Dosis Pertama) di Halaman Masjid Assyifa, JL. Beruang III RT 05/07 Desa Jayamukti kecamatan cikarang Pusat. Tanggal 5 – 14 September 2021

Sentra Vaksin JAYAMUKTI

4. Vaksinasi ini GRATIS di Stadion Wibawa Mukti (Selesai)

Untuk mengikuti Vaksinasi ini GRATIS di Stadion Wibawa Mukti, silahkan langsung mendaftar online di:
Daftar Vaksin Gratis.
Sebelum mendaftar, pastikan bahwa anda belum terdaftar sebagai peserta vaksinasi di faskes lain.
Silahkan datang ke Stadion Wibawa Mukti sesuai hari, tanggal dan jam yang dipilih di pendaftaran. Jangan lupa membawa KTP asli, fotokopi KTP, bukti pendaftaran/e-voucher yang sudah di print dan bolpoint.

Pastikan anda sedang dalam kondisi sehat badan serta selalu patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer, menggunakan masker medis, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

5. Vaksin Gratis di di Stadion Chandrabaga, Bekasi: (selesai)

Ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi calon peserta vaksinasi Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga.
Berikut tata cara untuk mendaftar vaksinasi massal Covid-19 di Stadion Chandrabaga, Bekasi:
1. Bagi warga Kota Bekasi dapat mendaftarkan diri dahulu di Puskesmas wilayah masing-masing dan petugas akan membantu melakukan proses pendataan serta screening dengan membawa identitas diri KK dan KTP.
2. Sehari sebelum jadwal vaksinasi, warga melakukan screening kesehatan dan melakukan rapid antigen di Puskesmas wilayah masing-masing.
3. Setelah melakukan screening kesehatan, warga akan mendapatkan informasi lanjutan mengenai jadwal vaksinasi dan keterangan lengkap dari petugas.
4. Saat hari pelaksanaan vaksinasi berlangsung, warga dapat mendatangi lokasi Vaksinasi di Stadion Patriot Chandrabaga dengan menunjukan bukti Screening dari puskesmas dan KTP, selanjutnya warga dapat melakukan tahapan vaksinasi secara gratis.

Berikut Jadwal Vaksinasi sesuai zona wilayah yang ada di Kota Bekasi:

1. 19 Juni 2021 Wilayah 1, meliputi Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Medan Satria, Kecamatan Bekasi Utara.
2. 23 Juni 2021 Wilayah 2, meliputi Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Mustika Jaya, Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Rawalumbu.
3. 26 Juni 2021 Wilayah 3, meliputi Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Pondok Melati, dan Kecamatan Jatisampurna.

6. Vaksin Covid-19 Gratis Cikarang (selesai)

Untuk vaksin gratis di Cikarang diadakan oleh Puskesmas Sukamahi untuk lansia di atas 60 tahun, yang memiliki KTP ataupun berdomisili di wilayah Cikarang pusat. Vaksinasi gratis Covid 19 diadakan di waktu dan lokasi sebagi berikut:
05 Juni 2021 lokasi Puskesmas Sukamahi
07 Juni 2021 lokasi MAsjid Al-Madani desa Jayamukti
08 Juni 2021 Balai desa Jayamukti
09 Juni 2021 Balai Desa Hegarmukti
10 Juni 2021 Balai Desa Cicau dan Pasirraji
11 Juni 2021
12 Juni 2021 Puskesmas Sukamahi

Vaksin Covid-19 Gratis Cikarang

Pendaftaran : Pukul 08.30, 100 peserta/lokasi
1 pendamping dari 2 lansia berkesempatan mendapatkan vaksinasi COVID-19

7 Vaksin Covid-19 Gratis Jakarta (selesai)

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi Covid-19, keluarga besar alumni tiga sekolah yang dikelola para Suster Ursulin di Jakarta, yaitu Santa Ursula, Santa Theresia, dan Santa Maria, mendirikan Sentra Vaksinasi Serviam atau SVS.

Vaksin Covid-19 Gratis Jakarta

Setelah membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat umum berusia 60 tahun ke atas dan memiliki KTP DKI Jakarta, SVS kini menggelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat usia minimal 18 tahun.

Program vaksinasi ini menggunakan AstraZeneca dan terbuka untuk masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas yang memiliki KTP elektronik DKI Jakarta atau KTP elektronik non-DKI ber-Surat Keterangan Domisili yang dikeluarkan oleh RT dan RW (cap basah) di wilayah DKI yang menyatakan bahwa penerima vaksin telah berdomisili minimal selama enam bulan di DKI Jakarta.

Pendaftaran vaksinasi berlangsung mulai hari ini, Rabu (9/6/2021), dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2021. Setiap hari selama periode tersebut, SVS menyediakan 500 kuota per hari. Pendaftaran dimulai 9 Juni 2021 pukul 10.00 WIB melalui situs web https://www.vaksinasiserviam.com.

Semoga Informasi Vaksin Covid-19 Gratis Cikarang, Bekasi DKI dan Sekitarnya bermanfaat untuk Anda, bagi Anda yang mencari kebutuhan packaging untuk industri bisa baca pallet plastik, stretch film, pallet kayu. Yang butuh lakban untuk packing barang di rumah tingga bisa lihat di OPP Tape.

By