Kawasanindustri.net – Rajapallet Akan Mengikuti Pameran Internasional Plastics & Rubber Indonesia 2019. Rajapallet kembali akan menjadi peserta pameran di Plastics & Rubber Indonesia 2019 JI Ekspo Kemayoran, Jakarta pusat. Pameran ini akan di laksanakan di Jakarta pusat, yaitu di Jakarta International Expo Kemayoran, 20-23 November 2019.

Rajapallet Akan Mengikuti Pameran Internasional Plastics & Rubber Indonesia 2019
rajapallet di plaspak 2019, plastic & rubber 2019

Rajapallet adalah salah satu distributor pallet plastik di Cikarang yang yang mensuplai kebutuhan pallet plastik di seluruh kota-kota di Indonesia, baik untuk pallet plastik bekas maupun untuk pallet plastik baru.
Distributor pallet yang berada dibawah naungan PT Victory Blessings Indonesia ini didirikan para tahun 2010 dan berdomisili di Cikarang.

Keseriusan Rajapallet dalam mengelola bisnis pallet plastik ini terbukti dengan dibangunnya gudang besar di Cikarang Jababeka yang memuat puluhan ribu pcs pallet plastik.

Gudang pallet plastik Rajapallet di Jababeka Cikarang

Tak hanya itu, Rajapallet telah diperkuat dengan tenaga-tenaga profesional yang siap membantu Anda memecahkan solusi kebutuhan pallet di perusahaan Anda. Untuk layanan pengiriman barang pun Rajapallet telah menambah armadanya, sehingga membentu meningkatkan layanan pengiriman pallet ke Customer.

Untuk meningkatkan layanan penjualan Rajapallet pun beberapa kali mengikuti event pameran di Jakarta Pusat. Tahun 2019 ini, kembali Rajapallet akan mengikuti pameran di Plastics & Rubber Indonesia JI Expo Kemayoran Jakarta, yaitu pada tanggal: 20 -23 November 2019.

gudang pallet plastik bekas Rajapallet di Jababeka

Kalau Anda selama ini mungkin hanya bisa menghubungi kami dengan email, WA, telpon atau ponsel, di ivent ini Anda bisa langsung bertemu Team Rajapallet. Anda yang sedang mencari pallet-pallet plastik berkualitas dengan harga terjangkau, ini kesempatan terbaik untuk Anda.

Di pameran ini Rajapallet akan membawa sampel pallet andalannya. Anda bisa secara langsung melihat pallet plastik Rajapallet, bahkan berkonsultasi langsung mengenai pallet plastik kebutuhan Anda. Rajapallet juga menjual pallet plastik bekas.

By