Kawasanindustri.net – Sensasi Nonton Film Drive Thru Meikarta. Mungkin Anda sudah mengenal Kota Meikarta. Nah, bagi yang suka nonton film, di Lahan Parkir District 1 Meikarta Anda bisa nonton film secara Drive Thru. Menarik bukan?

Sensasi Nonton Film Drive Thru Meikarta

Pada masa PSBB orang-orang banyak menghabiskan waktu di rumah, karena memang diwajibkan untuk tetap di rumah saja dan menjaga stamina tubuh agar tetap sehat.

Apabila Anda sudah bosan di rumah, untuk memulai dengan new normal, Meikarta memberikan fasilitas nonton bareng di area parkir untuk semua warga dan penghuni di area Meikarta. Semua fully charge dan sistem drive-thru untuk memesan makanan.

Di lahan parkir Meikarta yang bisa menampung 100 mobil dijadikan teater drive thru, dan hanya diizinkan pada 30 mobil. Format teater drive in itu dibuat mengikuti aturan physical distancing.
Satu mobil dengan mobil lainnya berjarak 1 hingga 2 meter.

Sensasi Nonton Film Drive Thru Meikarta

Begitu pengunjung masuk di kawasan Meikarta District 1, mobil akan melewati proses pengecekan. Petugas akan memeriksa apakah penumpang mobil sesuai protokol Covid-19 yaitu hanya berpenumpang maksimal 50 persen dari kapasitas tempat duduk mobil. Pengunjung juga harus menggunakan masker meski berada di dalam mobil. Pengelola juga menyiapkan hand sanitizer.

Tak ada tambahan tarif untuk pengunjung yang parkir di tempat itu. Waktu pengunjung di tempat itu terbatas, hanya diperbolehkan 1,5 jam. Di area parkir tersebut terpasang layar besar dengan audio film yang dapat dicari di frekuensi radio mobil FM 90.90. Di layar itu, pengunjung dapat menyaksikan siaran yang ditampilkan pengelola mulai dari informasi seputar Covid-19, soal new normal , hiburan bahkan pertandingan sepak bola.

Fasilitas tersebut disiapkan untuk pengunjung yang membeli makanan di gerai yang ada di kawasan District 1 Meikarta secara drive thru. Para pengunjung yang hendak menunggu makanannya bisa sambil menonton di layar lebar yang sudah disiapkan pengelola di parkiran.

Langkah itu sebagai salah satu upaya untuk menarik pengunjung membeli makanan di gerai-gerai di kawasan District 1 Meikarta yang saat ini tengah mengalami masa-masa sulit akibat dampak Covid-19.
Sejumlah film pun dikabarkan telah tayang mulai dari Susah Sinyal, Dilan 1990, Si Doel The Movie, Avengers: End Games, dan Gundala.

Penasaran dengan Sensasi Nonton Film Drive Thru Meikarta, bisa langsung berkunjung ke Meikarta Drive in Cinema di Sky parking District 1 Meikarta. Acara ini dimulai 1 – 30 Juni 2020

Bagi Anda yang sempat berkunjung di Meikarta, dan mencari kebutuhan lagistik atau pergudangan di dekat maikarta ada pallet plastik, dan stretch fim sedangkan untuk kebutuhan printing ada doctor blade.dan isolasi tahan panas.

adminkwCikarangInfo Kawasan IndustriInfo Penting Cikarang JababekaJababekaKawasan IndustriMeikartaNewsInfo penting Cikarang Jababeka,isolasi tahan panas,Kawasan Industri
Kawasanindustri.net - Sensasi Nonton Film Drive Thru Meikarta. Mungkin Anda sudah mengenal Kota Meikarta. Nah, bagi yang suka nonton film, di Lahan Parkir District 1 Meikarta Anda bisa nonton film secara Drive Thru. Menarik bukan? Pada masa PSBB orang-orang banyak menghabiskan waktu di rumah, karena memang diwajibkan untuk tetap di...
Jual Nitto Tape Murah