Kawasanindustri.net – Taman RPTRA Cikarang atau Taman Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Cikarang merupakan taman bermain terbuka dan gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja. Taman ini merupakan satu-satunya RPTRA yang ada di Kabupaten Bekasi.

Taman RPTRA Cikarang Timur Ruang Publik Terbuka Ramah Anak

Taman ruang publik yang telah diresmikan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja pada Rabu (12/2/2020) ini berlokasi di Jalan Cisanggiri, Cikarang Timur, tepatnya terletak di Perumahan Graha Asri, Jalan Cisanggiri Raya, Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur, atau sekitar 13 kilometer dari pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Taman RPTRA Cikarang Timur Ruang Publik Terbuka Ramah Anak

Taman yang memiliki luas 157×27 meter ini dibangun sejak Oktober 2019 dan selesai pada awal Januari 2020. Taman RPTRA ini menjadi salah satu alternatif tempat wisata yang ada di Kabupaten Bekasi.

Taman RPTRA Cikarang Timur Ruang Publik Terbuka Ramah Anak

Taman yang penuh nuansa warna warni ini memiliki fasilitas beraneka ragam seperti taman bermain anak, lintasan keliling taman, rumput sintetis, tanaman, lapangan voli, lapangan basket, lintasan skateboard, air mancur, panggung terbuka dan pendopo.

Lokasi Taman RPTRA Cikarang Timur

Taman ini sebelumnya merupakan lahan kosong yang tidak terawat dimana banyak ditumbuhi rerumputan tinggi dan dikenal menyeramkan.

adminkwUncategorizedCikarang,Info penting Cikarang Jababeka
Kawasanindustri.net - Taman RPTRA Cikarang atau Taman Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Cikarang merupakan taman bermain terbuka dan gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja. Taman ini merupakan satu-satunya RPTRA yang ada di Kabupaten Bekasi. Taman ruang publik yang telah diresmikan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja pada Rabu (12/2/2020)...
Jual Nitto Tape Murah